Nessie Judge Nyeritain Kisah Horor di Sekolah yang Bikin Bergidik 😱 | #NERROR NETFLIX



Kayak di serial School Tales: The Series, setiap sekolah pasti ada aja cerita seremnya, kali ini Nessie Judge udah ngumpulin berbagai cerita horor di sekolah dari berbagai penjuru dunia yang bakal bikin kamu merinding 👻🏫

Tonton School Tales: The Series di sini https://www.netflix.com/id-en/title/81486333

Langganan: https://bit.ly/3iLADQn

Tentang Netflix:
Netflix adalah penyedia layanan hiburan streaming terkemuka di dunia dengan 221 juta keanggotaan berbayar di lebih dari 190 negara, menyuguhkan serial TV, dokumenter, film panjang, dan game ponsel dalam berbagai genre dan bahasa. Anggota dapat menonton sepuasnya, kapan pun, di mana pun, melalui layar apa pun yang terhubung ke Internet. Anggota dapat memutar, menjeda, dan melanjutkan tayangan tanpa iklan atau komitmen.

FACEBOOK: https://web.facebook.com/NetflixIndonesia
TWITTER: https://twitter.com/netflixid
INSTAGRAM: https://www.instagram.com/netflixid/
TIKTOK: https://www.tiktok.com/@netflixid

Nessie Judge Nyeritain Kisah Horor di Sekolah yang Bikin Bergidik 😱 | #NERROR NETFLIX
https://www.youtube.com/c/NetflixIndonesia

Teror mengerikan bersemayam di lorong-lorong gedung SMA dalam antologi yang menampilkan berbagai kisah hantu arahan para sutradara horor Thailand kawakan ini.

source

48 Comments

  1. Ada kak aku pernah mengalaminya waktu kelas 1sd aku datang pagi sekali ke sekolah dan disekolah itu belum ada siapa siapa dan terus aku disitu denger ada suara kursi bergeser gitu kak dalam kelas sedangkan kelasnya masih dikunci dan belum dibuka.

  2. Dulu pernah ikut eskul drama di skolah dan di suruh nginep di skolah buat persiapan pertunjukan pada saat itu yang ikut eskul drama ini banyak dan kita di taro di perpustakaan sekolah yg lampunya agak redup kita di suru buat kosongin pikiran kan di situ kita di suru bayangin kalo kita di tinggal mati ortu tuh kan temen sebangku yang duduk sama aku ini tiba' nangis kenceng dan hampir nyerang aku kayak mau nyekek gitu aku sempet nge hindar dan temen aku yg kesurupan ini di pegangin dan di bacain doa akhirnya setelah 2 jam kesurupan dia akhirnya sadar juga

  3. Kalau dulu di sekolah ku ada cerita cewe bunuh diri dari lantai 2 ,,, padahal sekolah ku cuman ada lantai 1 doang tpi gmn yah jawabnya

  4. Sekohlahku yang paling angker sih pas masih tk, disitu masih ada bangunan jaman belanda terus didepan ada patung kuda yang pada malam tertentu bisa gerak.. trus pas masih sd, skolahku kan masih deketan tuh sama tk.ku , iseng dong sma temen pas lewat situ.. aku bilang gini (kata org sini patung kudanya pas malem bisa gerak, skrng dia posisi mulutnya mingkem rapet gitu coba besok masih gini apa enggak? ) Eh gak disangka, percaya gak percaya besok pas aku liat lagi sama temen yg sama, mulutnya jadi menganga lebar gitu sambil tangannya diangkat. Itu sih pengalaman jaman skolah yg masih bikin aku 🤯 sampe skrng..

  5. 9:48 SMP Negeri … di Pasuruan. Kalau dari penjelasan bangunan dan lokasi toilet, dulu aku sekolah di sana wkwkwk
    Dan emang seserem itu! Kayaknya hampir semua anak yg pernah sekolah di situ punya pengalaman horor pribadi hahaha

  6. dulu SMP gua banyak rumor yg beredar, dari salah satu kelas pernah ada yg orang yang gantung diri, dan tiap malem jumat sering ada penampakan cewek belanda jalan muterin sekolah, gamelan suka bunyi sendiri tiap malem dan gua pernah denger langsung.

  7. Disekolah SMP ku dulu katanya ada hantu yang gk punya kulit dia tinggal di lantai dua sekolah ku , terus ada hantu perempuan Belanda dan jin yg bertanduk , dan masih banyak lagi .

  8. pas gw SMP ada kejadian kesurupan di sekolah gw, penyebab utamanya siswa siswi jorok jd kamar mandi selalu kotor, penyebab lainnya adalah pas lantai 3 dibangun gk diadain pengajian, 5 hari tuh kesurupannya dan banyak korbannya🙂

  9. Saya dulu waktu sekolah di pesantren setiap jam setengah 4 itu kan biasanya saya sudah mulai mandi karna kamar mandi cuman sedikit, takut gabisa mandi karna gakebagian antri kamar mandi. Waktu itu jam 3 pagi saya mendengar ada suara beberapa orang turun tangga untuk ke kamar mandi, waktu saya susul dan sampai ke kamar mandi, ternyata kamar mandinya kosong dan benar² tidak ada siapa², saya biasa saja dan kembali ke kamar saya karna saya pikir itu cuman imajinasi gara² mimpi. Kemudian saya ceritakan kepada teman saya karna saya sudah beberapa kali mendengar suara orang turun tangga tapi waktu saya cek tidak ada siapa², teman saya bilang bahwa memang di tangga tersebut ada penunggunya dia suka turun dan naik tangga waktu jam kita tidur. Semenjak saat itu saya takut untuk ke kamar mandi sendiri di jam² semuanya sedang tertidur.

  10. Dulu jaman SMA ada tuh satu kamar mandi yang dikunci dan bener bener gaboleh dipake gara-gara itu bilik dipake salah satu siswa di beberapa tahun sebelum aku sekolah bundir grgr hamil di luar nikah. Cuma ga jarang kalo pipis di bilik kamar mandi sebelahnya ada aja suara keran dibuka dari bilik satu itu padahal kalo bilik itu dibuka sama penjaga sekolah isinya bener bener kering, cuma ada tumpukan sapu sama satu bangku rusak terus langit-langitnya bolong gitu. Tapi entah kenapa area itu kamar mandi tuh jadi spot paling nyaman buat anak-anak yg lagi patah hati nangis disitu, atau kalo abis dibully nangis sendirian disitu rasanya tuh kaya calming, kaya ada yg ngelindungin gitu. Sedangkan kalo galau terus nangis di kamar mandi lain tuh rasanya kaya waswas, kaya ada yg bakal jahatin gitu. Mungkin si hantu bunuh diri ga tega sama anak anak yg lagi ngegalau jadi malah dibikin cozy gitu yak wkwkwk

    Nah lucunya, si mba hantunya itu tuh ga cuma ada di kamar mandi itu kelilingnya. Dia sering nampakin diri di lab biologi sama fisika kalo malem. Pernah tuh temen temen sekelas ngide banget cerita horor deket lab biologi gitu soal si mba. Tiba tiba mereka serentak pada merinding, terus kabur ketakutan gitu. Si mba ini emang udah jadi urban legend sekolahku sampe tiap angkatan tau soal dia

  11. Katanya di sklh gw dlu di dorm cwek ya ad urban lagend kamar samping toilet yg katanya itu kamar yg di pake bunu diri sma salah 1 siswa yg hamil trus gantung diri dstu al hasil yahh nggak ad yg brani dkt" sma kmr itu ,bdw emang nggak pernah di buka bertahun-tahun jdi nggak ad yg tau di kmr itu ad apaan

  12. Waktu gw Kelas 5 SD
    Ada kejadian Semua meja dan kursi terikat tali dan tergantung di langit langit
    Dan itu di kelas gw😫
    Ada lemari buku Bersuara dan bergerak kayak ada orang di dalam
    Tapi pas di buka kagka ada apa apa😫😫!!!
    Semua orang heboh !!
    Dan Benar Di atas sekolah adalah kuburan!!.

  13. Aku udah nonton dong sampe beres.. Tapi emang yg terakhir episode plaing plotwist sih. Cuman emang sebelumnya udah ketebak.. 😅 cuman ya gak nyangka aja..

  14. Jujur series nya di setiap episodenya alurnya ga ketebak bangett 😭😭😭 menurut aku, suka banget sama series nya apalagi ada ayang garto nyaa wkwk

  15. Cerita horor nya tu dlu ada pelantikan osis di sekolahku dan itu acaranya kaya nginep di sekolah dan jam 2 malem kita kaya ada pos pos an gitu, dimana di tiap pos nya ada misi
    Disitu posisinya aku sebagai senior jd mau cek tempat yg akan dijadikan pos, saat itu aku sendirian bermodalkan flash hp yg belum seterang sekarang
    Dr jauh kulihat (tepatnya didepan ruang pmr) ada bayangan hitam seperti sekelompok org yg sedang jongkok
    Ketika flash ku arahkan kesana ternyata tidak ada siapa siapa
    Sbnrnya banyak si tp yg paling di ingat ya itu

  16. aku udah nonton seriesnya, bagusss cuma paling ada sih eps yg kurang aku paham atau agak bosenin.. 8/10 buat aku

  17. Dulu kata nya skolah dasar gw bekas kuburan dan ada poci di kmr mndi ,katanya pas ada camping di skolahan wktu kakel gw wudu di kamar mndi ,eh di tengok sama pocinya

  18. SMP ku dulu dari generasi ke generasi pasti ada minimal 1 siswa yg meninggal pertahun. hingga generasiku akhirnya setiap pagi 1 sekolah harus baca Asmaul Husna sebelum kegiatan sekolah, Alhamdulillah semenjak itu belum ada lg yg meninggal karna kejadian janggal di sekolah.

  19. kalau disekolah aku sih WC merah wkwk,rumornya tuh pernah ada siswi yang bundir di WC merah itu,smpe skrng tuh WC gaboleh dibuka

Comments are closed.