Cerita Rumah-rumah Angker di Indonesia | #NERROR NETFLIX



Yang mau nambahin cerita serem, tulis di kolom komentar yaaaa

Tonton The Haunting of Hill House di sini: https://www.netflix.com/title/80189221

FACEBOOK: https://web.facebook.com/NetflixIndonesia
TWITTER: https://twitter.com/NetflixID
INSTAGRAM: https://www.instagram.com/netflixid/
TIKTOK: https://www.tiktok.com/@netflixid

Langganan: https://bit.ly/3iLADQn

Tentang Netflix:
Netflix adalah penyedia layanan hiburan streaming terkemuka di dunia dengan 222 juta keanggotaan berbayar di lebih dari 190 negara, menyuguhkan serial TV, dokumenter, film panjang, dan game ponsel dalam berbagai genre dan bahasa. Anggota dapat menonton sepuasnya, kapan pun, di mana pun, melalui layar apa pun yang terhubung ke Internet. Anggota dapat memutar, menjeda, dan melanjutkan tayangan tanpa iklan atau komitmen.

Cerita Rumah-rumah Angker di Indonesia | #NERROR NETFLIX
https://www.youtube.com/c/NetflixIndonesia

Kilas balik antara masa lalu dan masa kini, keluarga yang retak menghadapi kenangan yang menghantui dari rumah lama mereka dan kejadian seram yang memaksa mereka pindah.

source

48 Comments

  1. Pernah banget ak ketindihan itu pas ak nginep dirumah sepupu aku, kejadiannya disiang bolong pas ak tidur trus ak sadar kyakny ad yg berat diatas tubuhku kak.. Dan ak merasa mataku kya ada maksa buat ak buka mata tpi ak bersikukuh ga mauu buka sambil baca doa.. Aku berusaha bangun dan manggil sepupu ak yg tepat ad disamping aku tp ga bisa tangan aku serasa dipegang kenceng bgt.. Hbs ak baca doa berkali kali baru ak bisa lepas..ak langsung bangun dan get out

  2. Pangalengan ,hmm emng rumah nya tu serem kak , selain itu tempat nya juga , apalagi di kelilingi pabrik teh yang kosong

  3. Tadi jam 5 an gw ketindihan dan liat pocong Deket pintu lagi duduk,tp Krn gw udh terbiasa jadi yh udh gatakut lagi sm tu syaiton..btw klo kalian ketindihan kalian baca doa ini dlm hati laa Ilaha Illa anta subhanaka inni kuntum minadzhollimin banyak2 aja

  4. Sumpah ini masuk list fav film horor 😭kemarin baru selesai nonton dan luvvvb bgt

  5. Rumah darmo emang serem banget (tapi dulu) sekarang udah gak.soalnya rumah darmo yg sekarang udah diperbaikin sama warga terus di kasih pagar kak.intinya aura seremnya udah gak kerasa lagi.udah di upgrade jadi lumayan bagus.😁

  6. Saya pernah ketindahan dirumah yg baru saya kontrak sekitar 2 bulan. Posisi saya ketindihan itu lagi tidur miring menghadap kesebelah kanan. Bayangin pinggang saya sampai sakit karena ketindihan tersebut, dan yg lebih seram lagi ditelinga sebelah kiri saya ada suara perempuan yg berbisik dengan bahasa yg tidak saya mengeri, seperti baca mantra namun bahasanya seperti bahasa kuno. Sebenarnya ketindihan bukan hal baru bagi saya, namun dibacain mantra baru kali ini

  7. Yang gue tau sih cerita rumah kentang tuh gini
    Jadi di rumah itu dulu lagi di rayain party, saking banyaknya tamu yang Dateng ke rumah itu, yang punya rumah (mama dari anak kecil itu) ga sadar kalo anaknya main lari larian keliling rumah sendirian
    Pas acara di mulai, entah acara apa, gue ga di kasih tau, pokoknya mereka semua kumpul di suatu ruangan dan semuanya diem, natal maybe
    Si anak kecil tetep lari larian sampe dia nyampe dapur
    Di sana ga ada ART rumah itu, lagi pada ngumpul kan ya..
    Terus ada kuali yang gede banget masih nyala api nya, isinya kentang yang lagi di rebus
    Anak kecil kan tingkat penasarannya tuh banget.. jadi si bocil deketin tuh kuali
    Terus dia kepeleset karna ada air Deket kuali itu
    Dia udah treak treak tapi pada ga denger, dapur sama ruangan utama kan jauh.. jadi percuma dia treak
    Akhirnya pas ART rumah ntu balik, mereka auto panik
    Mereka semua bohong ke mama si bocil karna takut di pecat
    Si bocil di sangka di culik dan si emak depresot.. jadi meninggoy

    Dan yang gue tau ya, anak itu tuh suka lari larian di rumahnya, kenapa gue tau suka lari larian.. karna dulu rumah gue Deket sana, jadi gue pindah deh dari sana karna takut liat tu arwah

    Plus.. katanya tu bocah di potong potong bareng kentang dan di jadiin rolade gitu lah buat di kasih ke tamu

    Ngeri sumpah

  8. Ngomongin ketindihan ga lama kemaren baru ngalamin, aku anak ngekos dan kebetulan ada temen aku lagi main ke kos, pagi pagi pas nonton yutub tbtb aku masih ngantuk terus aku tidur, nah aku kayak sadar setengah sadar aku bangun tapi kok gabisa gerak badan aku bener2 kaku bgt, aku teriak teriak manggil nama temen aku tapi ga keluar suara nya. Beberapa kali berhasil ngeluarin suara "e e e e" sambil gerak dikit kayak org struk tapi temen aku ga ngeh, katanya dikira aku cuma mimpi padahal aku berusaha manggil nama dia teriak2 yg suaranya ga keluar, pas berhasil gerakin badan mata aku masih belom bisa kebuka, beratttt bgt terus akhir nya bisa baru aku ngucap astaghfirullah terus aku cerita sama temen aku 😂😂😂 dia minta maaf karna ga ngeh kalo aku ketindihan

    Fyi di jurnalrisa kan ada satu sosok yg namanya gaboleh disebut, pas ketindihan itu aku ngerasa kalo itu dia, karna kepikiran terus di otak aku 😂 aku penakut tapi suka horor

    Udah gitu aja cerita nya
    Makasih yg sempet baca 🙏🤣

  9. Hai Nessie, aku dr jkt

    Nessie cantik bgt 😍👉👈

    😁

    ok, aku cm mau bahas rumah darmo, wkt kecil aku sering berkunjung ke rumah kakek nenekku di jl Imam Bonjol Sby yg jaraknya sekitar 1 km dari rumah darmo tsb tp gak pernah tau kisah rumah darmo tsb sebelumnya, mgkn krn dulu aku msh kecil ya… 😁
    Aku baru tau ada kisah rumah darmo bbrp tahun belakangan ini lewat kisah2 mistis juga bbrp sumber. menurut informasi yg aku dpt gak se dramatis itu deh, versi yg aku tau bhw keluarga ex pemilik dan penghuni rumah tsb adalah warga / keturunan belanda yg meninggal seluruhnya akibat kecelakaan kapal laut yg tenggelam entah di perairan Nusantara atau Eropa atau dimana, sehingga rumah itu jadi kosong dan tdk terurus bertahun2 hingga rusak sprt skrg. Gitu saja, tanpa kisah adanya pesugihan dll. Namanya juga rumah kosong, lama2 ada "penghuninya" gitu kan… sprt itu yg aku tau. Thx

  10. Aku mau sedikit cerita soal ketindihan ka.. jdi aku tuh udh lumayan sering ketidihan tapi ada satu momen ketindihan yang paling banget banget sihh… Jdi ceritanya tuh aku tidur aja di kamarku Kya biasnya terus mulai ketindihan gitu awalnya ada Kya "neng Kun" yg pegang bahu aku sambil nunduk kan pas Pas'an aku liat muka nya dia liat muka aku nahh abis itu tiba tiba samping aku ada 2 sosok Kya orang tua aku lgi duduk di kasur Kya yg lgi nangis'in aku dalem hati aku bilang "ihh mamah jeng bapa na cering lain teh bantuan dd ker di erep erep teh" trs pandangan aku teralihkan lgi ke sosok yg ada di depan aku sosok ini yg sering aku liat klo ketindihan sosok nya itu tinggi item gede bahkan saking gede nya aku gak bisa liat dimana kepala nya,, nahh udh itu juga aku di alihin ke sosok yg lain dimna sosok itu Kya adik aku dia bulak balik lari lari masuk keluar kamar sambil pake kain putih sambil bilang "teh tingali dd tos jiga pocong teu" lagi lagi aku bilang dalam hati "ieu deui si …. Lain teh bantuan tth ker di erep erep teh kalah nambahan make kain baring ngomong jiga pocong" karena dia terus terusan bulak balik kan otomatis gordeng kamar goyang tuh trs abis itu perlahan aku mulai bisa gerak yang paling pertama aku liat itu gordeng aku gak tau itu goredeng aslinya masih gerak atau enggk pas bangun dan aku langsung pindah tidur klo udh ketindihan aku gak berani buat tidur di kamar pasti langsung pindah ketempat lain karena klo masih ttp tidur di kamar itu pasti ketindihan lagi tpi yah Alhamdulillah skrng kamar ku udh pindah jdi aman😁 saking sering nya ketindihan klo ketindihan tuh dalem hati "hmm katindihan deui nya ges lah keun teuing" begitulah cerita ketindihan aku maaf malah curhat🤭🤣

  11. I love this series too. Jauh lebih suka dari yg Bly Manor. Episode favorit aku yg two storms karena tiap scene pake one-take. Keren bgt asli…

  12. Bukan pecinta horor, gak nonton film horor tapi nonton video ini karna ada kak nes

  13. temenku sama doiku abis nelusuri rumah darmo (siang&malam) krn lg pengen aja trs foto-foto buat dokumentasi gitu (siang). pas pulang malah dibuletin ke jalan yang sama terus menerus sampai beberapa kali, tapi mereka g nyadar awalnya, pas sadar langsung berdoa dan akhirnya bisa pulang lewat jalanan yang normal

  14. Saya pernah ketindihan. Waktu itu menjelang tidur dan kondisi badan capek banget. Saya tidur bertiga di tempat sepupu saya. Jadi posisinya saya paling dekat sama pintu, di tengah ada teman saya, dan paling ujung dekat tembok ada sepupu saya. Antara sadar dan tidak sadar, saya melihat sosok hitam (wujudnya menyerupai manusia tapi dari kepala sampai kaki) jalan dari arah pintu, lalu berdiri di depan saya…. Dan saya merasakan dia menyentuh ujung jari saya. Itu saja sudah bikin saya ga bisa ngomong, kaku. Saya pikir dia mau "masuk" ke temen saya, karena temen saya itu sering kerasukan. Akhirnya saya ubah posisi (memunggungi teman saya), dan saya merasakan dia sudah ada di belakang tengkuk saya. Itu bener-bener ga bisa gerak, mau ngomong pun susah… Susah payah saya menyebut kalimat "Allahu Akbar", baru bisa lepas…. setelah itu saya baca macam2 ayat pendek sampai ketiduran…

    Kasus yang sama waktu saya di rumah. Kembali didatangi sosok hitam lagi. Antara sadar dan tidak sadar, saya merasakan sosok itu memegang dada saya. Tapi waktu itu saya ga sampai tindihan…. Besok pagi pas bangun, saya kaget karen semua kancing baju saya terbuka.

  15. Ketindihan sudah menjadi makanan keseharian saya😅jujur rasanya ga enak banget Dan cape harus ngelawan biar bisa melek Dan gerak

  16. im a horror addict and not easily scared .buat film Haunting on hill house its really exceptional ..
    film yng bisa bikin gw ketakutan dan nangis di ending nyaa . Its truly a master piece,,

  17. "KETINDIHAN"

    aku pernah melihat diriku sendiri sedang tidur di atas kasur sedangkan aku sendiri melayang di atas nya

  18. Itu rumah pangalengan lokasi shoting pengabdi setan kru² nya berterimakasih jir soal nya makin ez shoting nya🗿👍🏽

  19. The haunting of hill house sama bly manor nya emang the best paraaaaahhh sesuka itu aku sama series nya 😭 sampai rewatch ada 2 kali kayanya di netflix 😭

  20. pernah ketindihan pertama kali waktu masih kuliah, padahal aku bukan termasuk orang yang sensitif dan ga penakut dg hal2 begitu. cerita ketindihan itu bermula dari aku pulang seminar jam 10 malam, lewat jalan kampusku yang emg sepi dan gelap kalo malam, belum lg nuansa kampus tropical forest, jd banyak pohon dipinggir jalan. dan pd saat itu aku digonceng sm tmnku yg emg bisa lihat hantu, trs tb2 dia istigfar kaget liat penampakan cewe rambut panjang di pohon. aku reflek ketawa pas dia kaget, krn pikirku rese aja tb2 tmnku diliatin pnampakan pas lg dijalan. plg kekos, aku gbisa tdr sampai tgh malam, sekitar jam 2 stlh gelisah bolak2ik keliling rmh kos biar bisa tdr, aku berusaha pejemin mata dikamar sndirian. pas bgt seingatku aku msh sadar, tp sambil pejem badanku ngerasa kaku, tp aku smpet bisa buka mata sebentar dg posisi miring kekanan, aku liat ada wajah cewe rambut panjang dan pucat ditmpt dmn aku taruh helm pasnya didpn mukaku. aku ga inget si ekspresinya krn aku lgsg pejem lg, dan ttp gabisa gerak. smpe aku baca ayat kursi, dan aku ngerasa ada badan orang yg nindih badanku, stlh dibacain dia bergerak kebawah kakiku sampai hilang. dan disitu aku baru bisa normal lagi

  21. So bener,, gara2 nnton film the hunting itu ga bisa tidur 7hr 7 malem berasa kayak dihantui beneran 🫀

  22. Haunting hill house, horror kok bikin nangis. Horror apa drakor 🥲. Btw tuh rumah cocok buat orang yg ga bisa move on dari ditinggal meninggal orang tersayang

  23. aq skitar 7 bln ini merantau ke Surabaya, dan tinggal gak trllu jauh dr perumahan rmah darmo itu, krn sring dnger cerita2 org ttg rmah itu, aq jd pnsran dan bbrp x lewat sana krn pnasaran. dan trnyta emg besar bgt rumahnya, serem bgt, gelap dan dipagerin biar ga ada yg msuk krmh itu.

  24. Sering banget pas tidur terus tiba tiba nggak bisa gerak, ngomong cuma bisa kedip kedipin mata doang, kalo boleh tau itu karena apa ya? Masak ketindihan sih duhh jadi takut 😭

  25. Pernah tindihan, sering sih dulu. Paling serem ak yg ngefreeze harus liat ada tiga cowok gada rambutnya. Mrk jg ga pnya kulit, jd sekujur tubuhnya merah item gitu. Salah 1 dri mrk mengap di depan mataku dong (siapan emng). Dia kepalanya dah ky tengkorak tp masih ada daging dikit gitu, sekujur tubuhnya jg gitu sih. Trus dua sosok lainnya megang kaki dan tanganku. 🥰 (jijik bgt kan 🥰)

  26. aku pernah ketindihan, rasanya kaya lagi mimpi tapi nyata, ngeliat posisi barang yang ada dikamar sama di mimpi sama persis, terus posisi tidurnya juga sama.

    jadi aku tiduran terlentang terus ngerasa kaya buka mata, padahal mah aslinya masih merem, badan kaku gabisa gerak, ngelirik ke kiri gelap, kaya ditutupin rambut, mau teriak pas sadar posisinya itu ada sosok lagi nongolin palanya di atas kepalaku. pas teriak suara kaya di bungkam gitu, gabisa keluar suaranya, sampe akhirnya dibangunin Kakak ku soalnya teriakan ketahan aku kedengeran sampai kamar Kakak. Bangun tidur liat jam itu jam setengah 3 malem. ga cuma sekali, aku Emang sering banget ketindihan dijam jam segitu. tapi seumur-umur baru 3x yang sampe di tongolin sosok aneh.

    yang pertama perempuan yang nongolin kepala di atas kepala aku itu,
    kedua sosok item gede, gakeliatan mukanya, soalnya badannya sampe atap rumah.
    ketiga sosok anak kecil manggil "kak Bangun kak, ada itu serem" sambil nunjuk jendela kamar aku ada siluet item gede lagi merhatiin aku dari luar.
    Beruntung diantara semua sosok itu aku gapernah dikasih liat muka aneh aneh atau serem, Jadi tiap liat gituan di mimpi tuh yang keliatan bayangan item atau mukanya ketutup rambut, gapernah ditongolin bentuk mukanya langsung. kalo sampe ditongolin mukanya langsung mungkin aku bisa stress soalnya aku penakut banget.

  27. Aku yg warga surabaya asli tiap lewat rumah darmo aja gak kebayang rumah samping samping nya rumah darmo gmn ya🙃 apalagi sebrang nya 🙃🙃

  28. mau koreksi sedikit kak Nessie, untuk penyebutan Rumah Darmo ini bukan karena keluarga tersebut bernama keluarga Darmo, namum karena rumah tersebut berada di jalan Darmo, Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya. Semoga membantu info nya, terima kasih.

Comments are closed.